Achmad Cahya Aditya Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Facebook 16 February 2013 Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Facebook - Haii sobat, kali ini saya akan berbagi penget... 5

Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Facebook

Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Facebook - Haii sobat, kali ini saya akan berbagi pengetahuan yang bersangkutan dengan Facebook yaitu bagaimana Cara mengetahui siapa saja yang melihat akun kita. Sobat sering buka facebook.?, rasanya hampir tiap jam, entah itu chating-an dengan teman, atau sekedar melihat status-status orang lain saja (pengalaman saya.hehehe..). 


Ok kembali ke pembahasan utama, sadarakah sobat bahwa kita berteman dengan banyak orang, siapa saja sih yang sering melihat akun kita, pasti diantara sobat bertanya-tanya. Awalnya saya juga tahu dari teman kosan saya, asik juga ya melihat siapa orang yang sering lihat Profil kita. Tetapi jangan hawatir, saya akan berbagi cara mengetahui orang-orang yang sering melihat akun profil kita, cekidot..

Berikut tahap-tahap untuk mengetahui siapa saja yang melihat profil kita :
1. Login facebook terlebih dahulu
2. Masuk Profil / Kronologi sobat
3. Sudah masuk profil, Klik kanan di sembarang tempat, kemudian View Page Source
4. Setelah itu, tekan CTRL+F kemudian ketikan InitialChatFriendsList
5. Disana ada angka-angka seperti "17022859xx","1000002429597xx" sesudah kata "list", kopikan salah satu angka tersebut ke dalam URL Facebook, misalnya : http://www.facebook.com/17022859xx
6. Maka akan terlihat siapa saja yang melihat akun profil kita

Catatan : Disini saya memakai browser Mozilla Firefox

Dengan mengetahui orang-orang yang sering lihat profil facebook kita, maka kita tidak penasaran lagi, apakah ada orang yang suka sama kita, atau nge-fans sama kita.hehe.. ^^

Sekian pembahasan mengenai Cara Mengetahui Siapa saja yang Melihat Profil Facebook kita, semoga bermanfaat. :)

Related Posts On komputer

48 comments:

  1. keren gan informasinya.. by:
    100% work ..
    http://kevinherivo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. mantab gan, dari tutor ini jadi ketawan dah klo si doi masih sering intip2 fb ane hahaha, btw ane tambah di tautan WP ane ya Gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe..iia bgtu lah gann. :)

      Ok gan, ane pasang juga di blog sini, tp btw WP.y agak sdkit aneh gan, gga ada menu atas atau kirinya. :)

      Delete
  3. haha ... sengaja gan coz dulu kebanyakan curcol di WP wkwkwkwk, okeh sippplah berbaginya :D

    ReplyDelete
  4. yang keliatan adalah satu profil, tapi keren, tau dari mana cara itu kan rumit banget?

    ReplyDelete
  5. bukan, omm

    kayaknya itu InitialChatFriendsList cuman kode2x yg merujuk profil orang2x yg ada d chat list kita d fesbuk, ntah yg sering online atau gmn
    definitely not people who often view our profile :)

    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, saya udah coba, pertama si A g ada di 10 besar friendlist itu, terus langsung saya refresh dan saya coba lagi, ternyata si A tiba-tiba di peringkat satu,. Jelas saja, dia baru aja chatting sama saya...

      Delete
  6. Gan ini kayaknya untuk yang sering chate ma kita dah, ada cara lain gak gan

    ReplyDelete
  7. Gan ane udah kroscek ternyata bukan yg sering liat profil, tapi itu cuman list temen2 kita aja, coba agan agan cek sendiri menggunakan 2 akun facebook

    ReplyDelete
  8. yah gan! ini ntu tmen" kita yg aktif di obrolan klo misal'a g p'caya, baca aja tek sebelum available list! ada code "chatNotif".... !

    ReplyDelete
  9. bisa buat ngeliat brapa orang nih ??

    Bls ya :) mkasih :)

    ReplyDelete
  10. untuk melihat yang terakhir yang buka dimnanya gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan apa itu org yang melihat perhari gan ???

      Delete
  11. itu melihat teman yg mengirimi pesan saja. bukan sering melihat profil kita

    ReplyDelete
  12. sebenarnya ini bukan yang ngeliat profil kita, tapi orang -orang ini yang pernah chat dengan kita, waduh agan. koq bisa ketipu ya.
    ga mungkin facebook memberi tahu privacy orang, walaupun dengan cara rumit seperti ini.

    ReplyDelete
  13. kayaknya bener sih, masak ada orang gak aku kenal, gak pernah chat, gak pernah tau, pas aku update status, statusku dilike sama dia trus, muncul si dia di chatlistku. gak tau sih :s

    ReplyDelete
  14. bisa langsung sekaligus semua qk lihatnya???????????

    ReplyDelete
  15. kayaknya bener deh,,aku coba cek salah satu user,dan aku gak kenal dia,chatingpun gk pernah,mungkin aja user tsb pernah mengunjungi akun FB saya

    ReplyDelete
  16. aku juga ga' berhasil
    gmn too cara nya......??????

    ReplyDelete
  17. . npa gua kga bsa'e .. Aneh amt ..?

    ReplyDelete
  18. Hahaha, Facebook meletakan script PHP di program hystory chat nyong. Jadi ketauan tadi kita chat sama siapa aja dengan daftar inisial nama obrolan. Setiap user diberi kode sesuai namanya masing2. contoh : 100000715787xxx. Ini bukan yang melihat2 fb kita om. Itu ente mesti pecahin kode javascriptnya ckckck

    ReplyDelete
  19. Please follow me on Twitter @GueUllah or https://twitter.com/GueUllah Thanks :)

    ReplyDelete
  20. itu daftar orang yang pernah kita chat. yang paling atas itu yang paling sering

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kq gan, gua udah cek, ada orang yang gak pernah gua chat tapi nongol di list itu

      Delete
  21. Gan itu yang tertulis di list selama berapa hari terakhir ya???

    ReplyDelete
  22. -_- itu bkannya orang yg suka chatingan sama kita ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia setuju sama agan ini, itu kan bekas yg chatting sama kita, bukan yg melihat profil fb kita..

      Delete
    2. yup bener banget, itu recent yang chat sama kita wkwkwk

      Delete
  23. wkwkwkwkwkw ..."InitialChatFriendsList" !! agan nilai ingris paling ngedown nih semasa skolah ...,itu tu inisial daftar chat kita baru baru ini .. riwayat chat kita :v

    ReplyDelete
  24. yg bener manah ... view profil or chats ... ?? sayangnya gak tau kapan waktunya

    ReplyDelete
  25. iya, aku udh coba,, berhasil :) mksi info@ ... tp qoq bnyk bgtz yg srg liat akun aku ? kayak@ ne bkn yg sering ya ? mgkn yang pernah liat x hahaha

    ReplyDelete
  26. nomer2 memang keluar tp gak ketem orangnya,,,gmn gan??

    ReplyDelete
  27. Tips bagus juragan... Mampir juga ke postingan ane:
    Cara Add 1000 Teman Facebook Dalam Sehari. Trims... tetap berbagi!

    ReplyDelete
  28. kenapa saya g berhasil mencoba,,,solusinya bagaimana???

    ReplyDelete


Copyright © TOP - ILMU

Sponsored By: Free For Download Template By: Fast Loading Seo Friendly Blogger Template