-->

14 December 2013

Ok sobat kali ini saya akan berbagi pengalaman mengenai pencairan pertama dari Mbah Google tepatnya Google Adsense berikut dengan tips atau cara mencairkannya. Tidak bisa dipungkiri lagi dengan si mbah google ini, selain sebagai mesin pencarian yang super duper akurat, ternyata bisa digunakan sebagai sarana berbisinis sob. Saya sendiri sebenarnya kurang percaya, tapi setelah nerima duitnya baru deh percaya.haha...

Berbisnis adsense itu rupanya tidak mudah sob, selain website yang kita punya harus rame, kadang rawan banned juga. Tapi sampe sekarang sih saya masih aman-aman saja, dan mudah-mudah aman sampai kapan pun.hehe..
Oya saya juga ada tips atau cara mudah mencairkan uang google adsense yang menggunakan pembayaran WESTERN UNION, karena saya sendiri pakai metode pembayaran itu.hehe

1. Catat Nomor Kontrol Transfer Uang (MTCN)
MTCN ini sobat bisa didapat apabila tabungannya sudah mencapai $100 lebih. Dan tidak cukup sampai disitu apabila sobat sudah mencapai angka tersebut sobat harus menunggu kira-kira sekitar 3 mingguan lagi untuk mendapatkan MTCN ini. Ya harap bersabar saja ya sob, mungkin tahap pengecekan apakah kita berhak menerima dollar tersebut atau tidak. Biasanya MTCN keluar pada tanggal 20.an ke atas(akhir bulan).

Untuk melihat nomor MTCN, sobat masuk ke Lihat Pembayaran, kemudian nanti masuk ke halaman baru dan pilih Pembayaran otomatis: Western Union. Maka akan tampil MTCN lengkap dengan alamat google dan alamat sobat juga.
2. Pilih Tempat Layanan Pencairan WESTERN UNION
Sebenarnya tempat pencairan Western Union itu banyak sob, asalkan ada logo WU nya maka sudah bisa mencairkan uang western union tersebut. Bisa langsung ke kantor Werstern Union nya langsung, indomaret, atau bisa juga bank-bank yang menyediakan layanan western union(salah satunya Bank Mandiri Syariah). Tapi saya sarankan sih sobat mending ke Kantor Pos saja untuk mencairkan uang dari Western Union tersebut, kenapa.?, selain prosesnya cepat, pelayanannya pun memuaskan, dan uangnya pun tidak terpotong sedikitpun. Jika dibandingkan dengan indomaret yang sering nolak teruss dan proses bank yang berbelit-belit, saya recomended Kantor Pos sebagai pencairan Western Union.

3. Banyak bersyukur. :)
Setelah sobat mendapatkan uangnya jangan lupa dilupakan tahap akhir ini, mentang-mentang sudah dapat uangnya lupa bersyukur lagi..hehe.. Sedekahnya juga jangan lupa sob, sisihkan sebagian uangnya untuk oran-orang yang membutuhkan. :)

Sekian pengalaman pencairan google adsense dari saya, semoga menggugah hati untuk sobat yang baru memulainya :)

13 komentar

Kiren siah, pengen gua kaya lu mang :)

mantep gan info nya, tapi saya belum masuk adsense. hihi
kali aja nanti saya juga bisa seperti ini,. hihi

Ane mah sudah dibanned seblum dicairkan.. huh...

Sipp gan, saya juga baru belajar adsense. :)

Wahh..yang sabar ya gan, mungki belum rezekinya, dicoba lagi saja dan jangan menyerah.hehe

gan tolong ajarin saya cara mendaftar google adsense yang benar, kirim ke email saya ya gan augustreinaldo@gmail.com
makasih gan

Sekarang sudah mudah daftar google adsense dengan bantuan YOUTUBE gan, upload video original yang agan punya trus monitze aja, nnti tgl nunggu balesan dari mbah google. Tutorial di google sudah banyak gan. :)

iklan gw belom muncul hmpir sminggu ... :'(

Sabar gan, nanti juga muncul, asal sudah diterima mah enak. :D

gan, akun gw yang udah seminggu ane tnggu trnyata dibanned :'(
jadi gw daftar lagi lewat email lain dari youtube, skrng iklan adsense udh mncul di blog gw ,,

butuh pencerahan selanjutnya :D
albarkotarindau.blogspot.com

Kontennya gan diperhatikan, jangan mpe ada yang melanggar . :D


EmoticonEmoticon