14 March 2013

Jasa Pembuatan Aplikasi Desktop Java - Hai-hai sobat, kali ini saya akan menawarkan sebuah jasa nih, yaitu pembuatan aplikasi desktop dengan menggunakan bahasa pemrograman java..

Sobat yang lagi ada tugas akhir kuliah, atau aplikasi untuk kantor, atau yang lainnya bisa saya bantu.

IDE java yang saya pakai dalam pembuatan aplikasi ini memakai NETBEANS sob, dan databasenya bisa menggunakan MYSQL(XAMPP).

Hal yang perlu sobat berikan ke saya dalam pembuatan aplikasinya adalah :
  1. Deskripsi detail tentang aplikasi yang ingin dibuat (dari mulai tema, judul, hingga apa saja yang ingin ditampilkan pada aplikasinya) *
  2. Untuk kalangan mana aplikasi ini digunakan (misalkan : kantor, tugas akhir kuliah, pribadi, dll) ***
keterangan :
* : Harus ada ya sob
*** : Ditanyakan apabila ada yang kurang lengkap

Saya bekerja tidak sendirian dalam pembuatan aplikasi ini, yang jelas kualitas aplikasi sesuai dengan yang sobat inginkan.

Untuk harga, bisa dirundingkan saat transaksi (dihitung sesuai kesulitan program).

Kontak saya :
Email         : adtya261@gmail.com
Facebook  : https://www.facebook.com/achmad.c.aditya

9 komentar

Blog yang kreatif Gan. artikelnya juga modern! Ilmiah lagi!

Makasih gan, smoga informasi yang ada disni bermanfaat. :)
Blog agan juga keren. :)

Berarti jago kode program ini yah Mas hehe :)

wah..
sepertinya kapan kapan butuh nih.. :))

bookmark dulu nih kang.. :))

untuk presensi menggunakan face recognition dengan algoritma eigenfaces dan PCA kira - kira biayanya berapa ya mas.. database dan perancangan aplikasi sdh ada tinggal ngoding.


EmoticonEmoticon