-->

14 December 2015

Teknologi sekarang ini sudah semakin maju dan juga berkembang secara pesat karena memang tangan – tangan yang berkompeten. Dengan majunya teknologi tentu saja nantinya akan lebih mudah untuk berkirim kabar melalui email, sosial media dan yang lainnya. Namun bagaimana dengan mengirimkan uang? Uang sendiri memang menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk dipenuhi, mungkin untuk mengirimkan uang sendiri bisa melalui pos ataupun ATM yang mana sekarang ini sudah bisa diakses melalui smartphone sehingga tidak perlu pergi ke mesin ATM untuk transfer. Namun terkadang ATM sendiri juga bisa mengalami gangguan sehingga membuat kita harus menunggu beberapa waktu. 



Namun sekarang ini Anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan teknologi yang semakin berkembang sudah bisa mengirimkan uang melalui gmail yang mana gmail sendiri merupakan sebuah akses yang sangat luar biasa di dalam mengirimkan file. Google sendiri merupakan sebuah teknoogi raksasa yang mana selalu berbenah serta memberikan berbagai macam pelayanan terbaru untuk memenuhi semua kebutuhan dari penggunanya. Tidak hanya bisa digunakan untuk mesin pencari dan juga mengirimkan berbagai macam file saja, melainkan sekarang ini sudah bisa digunakan untuk mengirimkan uang secara cepat melalui gmail yang mana terintegrasi dengan sebuah aplikasi yang bernama Google Wallet.

Seperti yang sudah diketahui bahwa google merupakan mesin pencari yang mana menyediakan berbagai macam informasi dan memiliki banyak sekali pengguna sehingga selalu menghadirkan hal terbaru yang dapat memenuhi semua permintaan dan juga kebutuhan dari pengguna itu sendiri. Lalu apa itu Google Wallet? Google Wallet merupakan sebuah layanan aplikasi dari google yang mana dapat digunakan untuk bisa melakukan pembayaran melalui ponsel terutama smartphone secara lebih mudah dan juga cepat. Jika layanan dari gmail yang mana digunakan oleh jutaan orang tersebut sudah terintegrasi dengan aplikasi Google Wallet, maka anntinya sebuah hal yang baru akan bisa dirasakan seperti cara untuk mengirim uang melalui gmail secara lebih mudah karena cara tersebut semudah dengan mengirimkan attachment file. 

Cara mengirimkan uang dengan menggunakan aplikasi Google Wallet ini juga akan lebih cepat dan juga aman, namun memang terdapat perbedaan antara attachment file dan juga uang, jika attachment file yang nantinya akan dikirimkan adalah berbagai macam jenis file seperti dokumen, gambar, music, video atau yang lainnya, sementara untuk Google Wallet yang dikirimkan adalah nominal uang. Untuk bisa mengirimkan uang melalui Google Wallet sendiri juga bisa dibilang cukup mudah dan menjadi sebuah pengalaman baru yang menarik untuk para pengguna gmail di UK Inggris. Aplikasi ini memang baru bisa digunakan di Inggris dan untuk cara penggunaannya sendiri memang semudah mengirimkan sebuah file pada gmail hanya saja Anda harus memiliki akun Google Wallet milik google terlebih dahulu jika memang ingin menggunakan layanan ini.

Jika Anda sudah memiliki akun Google Wallet dari gmail, maka nantinya Anda akan lebih mudah untuk bisa mengirimkan jumlah nominal dari uang menggunakan gmail yang memang sudah dibenamkan Google Wallet di dalamnya. Hal tersebut bisa Anda lakukan dengan cara mengeklik ikon mata uang yaitu $ pada samping menu attachment file. Dan saldonya sendiri bisa diisi secara manual dengan cara mengambil uang melalui kartu debit maupun kredit serta bisa juga mendapatkan uang dengan Whaff dan nantinya hasil tersebut akan dikirimkan ke akun Google Wallet Anda dan tidak perlu khawatir karena transaksi tersebut terjadi tanpa sepengetahuan dari pemilik akun karena sudah diklaim oleh pihak google sehingga aman.


EmoticonEmoticon