13 December 2015

Perusahaan Samsung lagi-lagi memperkenalkan seri terbaru dari Samsung Galaxy. Untuk seri terbaru Samsung Galaxy kali ini semakin diperbaharui, baik dari tampilan body maupun fitur di dalamnya. Sudah sejak lama terendus di media bahwa Samsung Galaxy S7 menjadi seri terbaru yang hendak diperkenalkan oleh perusahaan teknologi Korea Selatan ini. Apalagi dengan semakin santer pemberitaan mengenai kecanggihan yang dimiliki.


Body Lebar Samsung Galaxy S7

Kabar terbaru dari Samsung Galaxy S7 adalah memiliki kecanggihan dari ukuran body yang semakin lebar. Layar 5.1 inchi dengan dimensi sebesar (143.37x70.8x6.94) mm membuat tampilan smartphone seri S7 tampak lebar. Bagi pengguna smartphone yang senang dengan layar lebih lebar, Samsung Galaxy S7 dapat menjadi pilihan ketika sudah resmi diluncurkan.

Layar Berteknologi ClearForce

Pada bagian layar smartphone Samsung Galaxy S7 tidak kalah dengan body yang lebar. Dukungan teknologi ClearForce menjadikan layar seri S7 ini semakin tampak berbeda. Layar berteknologi ClearForce pada smartphone memudahkan pengguna smartphone setiap kali melakukan scrolling. Terutama ketika hendak panning maupun zoom. Selain itu, jika pengguna smartphone juga kerap bermain game, layar berteknologi ClearForce akan memudahkan dalam menggerakkan fitur pada game. Layar berteknologi ClearForce tidak akan sempurna tanpa adanya Qualcomm. Sehingga di dalam prosesor smartphone Samsung Galaxy S7 juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm. Dengan dukungan teknologi ClearForce, tampaknya Samsung Galaxy S7 harus bersaing dengan Xiaomi 5.

Varian Chipset Canggih Samsung Galaxy S7

Kemampuan smartphone Samsung Galaxy S7 dalam menjalankan aplikasi dan fitur semakin mumpuni karena adanya chipset canggih. Samsung Galaxy S7 menghadirkan dalam tiga varian chipset canggih yang nantinya pasar dapat memilih sendiri. Samsung Galaxy S7 mengusung tiga varian chipset, pertama mengsusung chipset Snapdragon 820, kedua mengusung chipset Exynos 7422, dan ketiga mengusung chipset Snapdragon 8890. Dan dari ketiga chipset tersebut, jika pengguna smartphone ingin memiliki smartphone canggih, pilihlah Samsung Galaxy S7 dengan chipset Exynos 8890.

Kamera Isocell Samsung Galaxy S7

Smartphone Samsung Galaxy S7 mengutamakan bagian kamera dengan teknologi Isocell. Kamera Isocell memiliki keunggulan dalam kualitas bidikan foto. Yaitu, memiliki ketajaman warna dan rentang leih baik daripada kamera Back Side Illumination. Selain itu, untuk kamera primer smartphone Samsung Galaxy S7 memiliki resolusi 20 MP. Resolusi yang besar dan jarang dimiliki oleh seri smartphone umumnya. Sehingga juga sangat mendukung untuk pengguna smartphone yang suka dengan dunia fotografer. Karena membidik foto melalui kamera smartphone pun tidak kalah berkualitas apalagi dengan smartphone Samsung Galaxy S7.

Fitur Canggih pada Konektor USB
Bagi pengguna smartphone yang senang mendengarkan musik melalui headphone, maka adalagi fitur canggih yang diusung. Yaitu, konektor USB dengan tipe C. Konektor USB yang mampu memperbaiki kualitas output audio pada headphone. Karena adanya sistem amplifier yang dipadukan dengan headphone ESS Sabre 9018AQ2M pada smartphone Samsung Galaxy S7. Sistem amplifier melakukan pengaturan audio. Pada smartphone Samsung Galaxy S7, sistem audio akan memiliki nada yang lebih jernih dan jelas. Selain itu, untuk kemampuan loadspeaker jua semakin mudah diatur dengan dukungan sistem amplifier.

Tunggu saja kehadiran dari smartphone Samsung Galaxy S7 ini tahun 2016. Tepatnya pada bulan kedua, Februari 2016, smartphone Samsung Galaxy S7 akan hadir bersama dengan Seri S7 Plus. Siap-siap terus update informasi terkait smartphone Samsung Galaxy S7 agar dapat segera memperoleh gadget pintar dengan fitur canggih di abad ini.


EmoticonEmoticon